Skip to main content

Pentas Seni Taman Sari Paud Kumara Asri Sesetan Denpasar (Video)

Pada perpisahan Paud Kumara Asri yang ke-6 tahun 2017 di adakan pementasan seni dengan berbagai aktivitas seperti Tari Gopala, Tari Modern, paduan Suara, Tari Janger, tari kuda lumping serta modeling atau peragaan Busana.

Paud Kumara Asri sendiri adalah sekolah yang di dirikan oleh Yayasan Pura Gaduh, dan mengambil lokasi di Sesetan Denpasar Selatan. Berada di daerah yang padat dengan banyak penduduk pendatang, membuat siswa di sekolah ini berasal dari berbagai daerah, suku, serta agama.

Pementasan yang di ikuti oleh semua siswa Paud Kumara Asri ini di selenggarakan di Taman Budaya Art Center Bali. Tidak lupa pihak sekolah mengundang pihak Bali TV, dimana pementasan itu akan di tayangkan di Acara Taman Sari di Bali TV.

Semua anak-anak tampil maksimal untuk menampilkan yang terbaik kepada para orang tua yang hadir di sana. Kesabaran para guru untuk melatih anak-anak Paud ini berhasil membuat mereka berani tampil.

Pertunjukan dimulai dengan pementasan tari Gopala. lalu di susul dengan lenggak lenggok para anak-anak yang cantik memperagakan beragam Busana. setelah itu di lanjutkan dengan tari Modern Yamko Rambe Yamko. Setelah itu muncul anak-anak yang mengenakan pakaian daerah. mereka menyanyikan lagu Jasamu Guru serta lagu Guruku Tersayang.

Ada juga penampilan Tari Janger yang di bawakan oleh kurang lebih 20 orang anak. anak anak yang berusia rata-rata 6 tahun itu mampu membawakan Tarian Khas Bali tersebut dengan cukup baik. Tepuk tangan dari para orang tua terdengar riuh saat tarian berakhir.

Tarian terakhir yang di tampilkan adalah Tari Kuda Lumping. Gerakan-gerakan lucu anak anak itu mampu membuat senang para orang tua yang hadir.

Acar di tutup dengan bernyanyi yang di ikuti oloeh seluruh siswa dan para guru. untuk loebih lengkapnya silahan simak video di bawah ini.

RELATED ARTIKEL

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Urutan Tata Cara Odalan di Sanggah

Cara mengetahui Java JDK sudah di Install dengan benar di windows 10

Cara Mengatasi Java JDK tidak jalan di Windows 10