Skip to main content

Xiaomi Mi 6 Ludes hanya dalam beberapa Detik

soucer www.gsmarena.com
Di akhir April 2016, Xiaomi yang berbasis di China mengadakan flash sale untuk Handphone Mi 6 yang baru saja diumumkan. Pada penjualan perdana ini, Perusahaan itu hanya menjual versi perangkat warna black jet, tapi hal itu tidak menyurutkan minat para penggemar Xiaomi untuk segera memiliki Hp terbaru Xiaomi tersebut. terbukti dengan Mi 6 yang terjual habis hanya dalam beberapa detik setelah flash sale dimulai.

Kabar baiknya adalah Anda hanya perlu menunggu seminggu lagi sebelum Xiaomi Mi 6 mulai dijual lagi. Gizmochina melaporkan bahwa perusahaan tersebut telah menetapkan tanggal 5 Mei untuk flash sale berikutnya, yang akan dimulai pukul 10 pagi waktu setempat. Pengumuman tersebut tidak menyebutkan warna mana yang akan tersedia. Selain warna jet black, Mi 6 dijadwalkan akan dilepas dengan warna putih, silver, dan biru, bersamaan dengan versi keramik perak.

Untuk Spesifikasi: Xiaomi Mi 6 hadir dengan layar LCD 5.15 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan penyimpanan 64 GB atau 128 GB on-board. Ini juga dilengkapi dengan dual camera untuk kamera utamanya, dengan sensor wide angle 12 MP yang dipadu dengan sensor telefoto 12 MP. Dilengkapi dengan baterai 3,350 mAh serta sensor sidik jari. Tidak ada headphone jack pada Mi 6, tapi memang ada port USB Type-C.

Xiaomi Mi 6 dijual dengan harga mulai $360(sekitar 4,7 juta) untuk versi 64 GB, dan $420(sekitar 5,5 juta) untuk model 128 GB. Versi keramik dari telepon, yang dilengkapi dengan penyimpanan 128 GB, harganya sedikit lebih mahal yaitu $435( sekitar 5,7 juta).

Kalau anda sudah tidak sabar untuk memiliki Xiaomi Mi6, maka anda harus sedikit bersabar karena sampai artikel ini di tulis Xiaomi Mi 6 belum masuk ke Indonesia.
RELATED ARTIKEL

Comments

Popular posts from this blog

Urutan Tata Cara Odalan di Sanggah

Cara mengetahui Java JDK sudah di Install dengan benar di windows 10

Cara Mengatasi Java JDK tidak jalan di Windows 10