Skip to main content

Analisa Teknikal Saham Pilihan Tanggal 21 November 2017



Masalah Analisa Teknikal Saham seringkali membuat orang yang baru masuk di pasar Saham kebingungan. Banyak nya indikator yang ada, untuk mereka yang sudah ahli mungkin sangat membantu. Namun yang baru belajar seperti saya Ini malah membingungkan.

Setiap analis memiliki metode mereka sendiri. Semakin banyak saya membaca, semakin saya di buat pusing dengan berbagai indikator tersebut.

Untuk itu saya memutuskan belajar analisa teknikal saham hanya dengan beberapa indikator saja yaitu SMA, MACD, stocastic, dan bandarmology.

Catatan ini bertujuan untuk mengingat proses pembelajaran yang saya lakukan, supaya saya bisa membandingkan apakah analisa saya tepat atau tidak di kemudian hari. Dan tentunya untuk terus memperbaiki kemampuan analisa saya.

Berikut ini adalah Analisa Saham Pilihan per tanggal 21 November 2017

RELATED ARTIKEL

Comments

Popular posts from this blog

Urutan Tata Cara Odalan di Sanggah

Cara mengetahui Java JDK sudah di Install dengan benar di windows 10

Cara Mengatasi Java JDK tidak jalan di Windows 10